Laman

Kerjakan tugasmu sebelum kamu dimintai pertanggung jawaban

Pages

Selasa, 24 Juni 2014

berbagi:curhatanku



“CURHATANKU”
Hey kawan,.. aku ingin berbagi sedikit nih tentang cerita-cerita ataupun kisah-kisahku semenjak aku pacaran. Kalau kawan membaca gak usah dirasain yah, tapi nikmati saja,hehe sama saja dong..???

TENTANG PACARKU
Dulu waktu awal pacaran dia selalu memberikan perhatian penuh kepadaku dan tak melihat apapun rsikonya, tapi sekarang dia berbeda semenjak dia punya masalah. Aku tak mengerti mengapa dia pergi dari genggamanku seakan-akan dia takut mendapatkan masalah denganku, apa karena dia sudah tidak suka lagi sama aku atau gak dia masih troma dengan masalahnya dia??? Aku juga gak tau kawan, terasa bingung dan galau kalau dirasain.
Tapi aku sekarang tau mungkin dia bukan yang terbaik buat aku, dan aku juga bukan yang terbaik buat dia. Tapi terima kasih yah kamu sudah membuatku jatuh cinta sama kamu dan terima kasih juga kamu sudah membuat aku sangat terluka meski kamu gak ngrasa.


“ Selama nafasku masih berdesah, dan jantungku terus memanggil indah namamu
Takkan pernah hati ini mendua, sampai akhir hidup ini “

4 komentar:

Unknown mengatakan...

sobatku lebayy banget lah :P

Unknown mengatakan...

haha yg bawah lirik lagu ya mba :)

Unknown mengatakan...

woy jul..
aku mbaca ini koh kayaknya rasanya kamu memiliki ego yang tinggi tuk memiliki dia sepenuhnya,, tau gak ? dia juga punya kehidupan lain jadi jangan seolah2 hidup hanya untuk memperhatikanmu,,,
"Cinta bukanlah pengorbanan"

Unknown mengatakan...

Sugeng@ iya brow

Posting Komentar